JellyPages.com

Minggu, 25 Januari 2015

#SelfIntroducing


HELLO !

yay finally i'm writing , i'm newbie on blog ! this is my first post . hmmm by the way let me introduce my self first before i'm introducing you to my favorite korea variety show "RUNNING MAN (런닝맨)" hehe

hello , i'm Indonesian and Moslem *HALOOOOO ORANG INDONESIA !* hehe . kenapa saya buat blog ? kenapa ? why ? tujuannya saya ingin mencari teman untuk sharing or maybe i'm looking for people who have the same preferences for RUNNING MAN (런닝맨) , annyeong runners ^^v you can share everything what you know about RUNNING MAN (런닝맨) in here , i'm very very very welcome with that :)

aaah mungkin dari awal kalian pada bingung atau mikir "ini orang Indonesia sok bgt nulis pake bahasa Inggris segala , mana bahasa Inggrisnya belepotan juga" Eiiiii~ it's not like that , i'm trying to write in this blog with two languages (English and Indonesia) tujuannya untuk memudahkan sesama runners menikmati isi blog saya yang tidak seberapa ini *halah! karena saya tau penggemar RUNNING MAN (런닝맨) tidak hanya berasal dari Indonesia saja , penggemar RUNNING MAN (런닝맨) itu ada di hampir seluruh penjuru dunia mulai dari dunia nyata , dunia maya sampai dunia gaib *loh? no no just kidding HEHE . saya sadar dengan kemampuan saya ber-bahasa inggris yang tidak seberapa ini *halah! forgive me if my bad english . saya berusaha menulis menggunakan bahasa Inggris yang simple dan bahasa Indonesia yang "agak formal" so you can search what's the meaning of what i'm write in your translation application hehe . sudah cukup jelas kan alasannya ? mari kita akhiri ke-panjang-lebar-an ini :))

the last , i'm very very very happy if you're active on my blog . jangan malu-malu view blog saya , comment di blog saya or maybe asking question on my blog . saya bukan orang yang sibuk (tapi saya suka menyibukkan diri sendiri hehe :p) insyaallah akan saya balas , jangan sungkan-sungkan juga untuk sekedar memperkenalkan diri sesama runners . i'm waiting for your good response , good afternoon byeeeee ;)

RUNNING MAN (런닝맨FIGHTING !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar